Simak! Ini Bukti Nyata Telkomsel Sajikan Teknologi Terdepan di IKN

Simak! Ini Bukti Nyata Telkomsel Sajikan Teknologi Terdepan di IKN

Penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, Telkomsel berkomitmen untuk terus memberikan teknologi terdepan di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Terbukti, Telkomsel berhasil membawa teknologi 5G Standalone (SA) di IKN.

Direktur Network Telkomsel, Indra Mardiatna menegaskan, pihaknya selalu memberikan layanan terbaik bagi para pengguna Telkomsel. Ini mengingat, Telkomsel sendiri selalu memberikan teknologi terdepan di Indonesia, seperti layanan 5G.

“Salah satunya memberikan layanan 5G, khusus di IKN obviously mengaktifkan 5G SA atau stand alone,” ujar dia kepada CNBC Indonesia, ditulis Jumat (23/8/2024).

BACA JUGA : 3 Jenis Penyakit Udang Vaname dan Cara Ampuh Mengatasinya!

Di samping itu, Telkomsel juga terus mengembangkan 5G di kota-kota besar seperti Jakarta, Bali, Batam, Surabaya dan lainnya.

Asal tahu saja, saat ini Telkomsel mengaktifkan sekitar 716 BTS 5G meliputi 53 kota termasuk 55 unit BTS di IKN. Dengan begitu, masyarakat di IKN bisa menikmati layanan 5G dari Telkomsel.

“Saya percaya dengan teknologi 5G akan membawa experience yang lebih baik, beberapa aplikasi yang tadinya 4G kecepatannya latensinya berapa dengan 5G akan lebih cepat lagi dan tentu ini bisa terus dikembangkan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *