Kesempatan Terakhir! Top Up RDN Bonus Instan 1% Ajaib Segera Berakhir

Ajaib

dijitalsafahat.com – Bagi para investor saham yang ingin memaksimalkan potensi cuan di tengah bergairahnya pasar saham, segera manfaatkan program “Top Up Bonus Instan 1%” dari Ajaib. Program yang berlangsung sejak 6 Agustus lalu akan segera berakhir.

Untuk itu, Ajaib memberikan kesempatan terakhir bagi investor untuk mendapatkan bonus 1% dari nilai top-up Rekening Dana Nasabah (RDN) mereka.

Direktur Utama Ajaib Sekuritas Juliana mengatakan, program tersebut disambut dengan antusiasme tinggi oleh para investor, khususnya mereka yang memiliki strategi jangka panjang dan aktif dalam mengelola portofolionya. Dengan bonus yang langsung dapat digunakan untuk bertransaksi di platform Ajaib, investor memiliki fleksibilitas lebih besar dalam mengambil keputusan investasi di tengah dinamika pasar yang positif.

BACA JUGA : Penyakit yang Biasa Menyerang Kambing dan Obat Tradisional yang Tepat

“Kami melihat animo yang sangat besar dari Nasabah Ajaib terhadap promo ini. Semakin banyak Nasabah yang mempercayakan dananya untuk berinvestasi di Ajaib, dan kami berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah serta mendorong mereka untuk aktif memanfaatkan peluang di pasar saham,” ujar dia dalam keterangan resminya, Rabu (4/9/2024).

Selain program top-up bonus instan, Ajaib juga menawarkan berbagai fitur lain yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan trader. Di antaranya adalah fitur Advance Charting, stop loss & take profit orders, dan juga fitur Day Trading. Keamanan dana investor juga menjadi prioritas utama Ajaib sebagai platform yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bagi investor yang belum memanfaatkan program ini, segera lakukan top up dan dapatkan bonus 1% sebelum program berakhir. Informasi lebih lanjut mengenai program ini serta syarat dan ketentuan yang berlaku dapat ditemukan di situs web resmi Ajaib atau melalui aplikasi Ajaib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *