Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) Peluncuran Program Magister Media Dan Komunikasi (MedKom)

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) Peluncuran Program Magister Media Dan Komunikasi (MedKom)

Dijitalsafahat.com Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) mengumumkan peluncuran Program Magister Media dan Komunikasi (MedKom). Program MedKom menawarkan dua peminatan unggulan, yakni Manajemen Komunikasi dan Media Digital serta Kajian Media dan Budaya Digital.

Pendirian Program Magister ini didorong oleh kebutuhan akan tenaga ahli di bidang komunikasi yang memiliki pemahaman mendalam tentang dinamika era digital. MedKom UMY mengutamakan spesialisasi di bidang digital, menjadikannya sebagai fokus utama dalam perancangan kurikulum.

1. Program magister untuk melatih para profesional

UMY Meluncurkan Program Magister Media dan Komunikasi

Ketua Pendirian Prodi Magister MedKom UMY, Firly Annisa mengatakan profesi komunikasi saat ini membutuhkan keahlian khusus di era digital. Kemampuan seperti manajemen komunikasi, perspektif multikultural, dan kajian di bidang budaya dan media digital menjadi kunci eksistensi profesi komunikasi agar tidak terdistrupsi.

“Dengan Program Magister ini, kami berkomitmen untuk melatih para profesional komunikasi masa depan seperti para akademisi, ASN, politisi, dan entrepreneur yang siap menghadapi tantangan era digital,” ujar Firly Annisa, Selasa (20/2/2024)

for4d

for4d

for4d

for4d

for4d

for4d

for4d

for4d

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *