Blibli Mitra Meningkatkan Bisnis, Melalui Adopsi Teknologi Digital

Blibli Mitra Meningkatkan Bisnis, Melalui Adopsi Teknologi Digital

Dijitalsafahat.com – Dalam wujud membantu pengusaha mikro dan toko kelontong untuk meningkatkan bisnis dengan memperluas kanal penjualan melalui adopsi teknologi digital, Blibli miliki solusi omnichannel berupa Blibli Mitra.

Sehingga kelancaran aktivitas ritel di tingkat mikro ini sangat penting untuk mendorong resiliensi ekonomi kerakyatan demi pemulihan perekonomian nasional sangat di jaga sekali.

Melalui Blibli Mitra, pengusaha mikro dapat menghubungkan toko offline ke ekosistem online Blibli untuk menyediakan 12 produk digital yang kekinian, seperti pulsa, paket data, voucher game, token listrik, BPJS dan PDAM yang mudah di akses.

Dengan itu blibli Mitra pun menjadi salah satu aplikasi pertama di pasar yang menyediakan tiket kereta api loop line rute KA Joglosemarkerto.

Blibli Mitra membuka akses ke semua produk grosir yang memudahkan toko mengisi kembali stok dagangan semua penjual. Karena dengan harga bersaing baik dari produk grosir dan digital memungkinkan toko mendapatkan keuntungan lebih, sehingga meningkatkan pendapatan penjual

“Blibli Mitra menyediakan solusi teknologi online-to-offline, atau O2O, bagi usaha mikro di seluruh Indonesia agar penjual dapat mengatur usaha penjual secara efisien serta meningkatkan daya saing dengan go digital yang canggih sekarang.

Dan sebagai platform e-commerce Indonesia, Blibli mendukung percepatan adopsi teknologi oleh usaha mikro agar memperkuat resiliensi penjual terhadap pandemi selama ini. Dan Terlebih lagi, keberlanjutan usaha mikro dan toko kelontong krusial bagi pemulihan ekonomi Indonesia karena penjual menjaga perputaran ritel di tingkat terkecil,” kata David Michum, Vice President Offline-to-Online Blibli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *