Daftar HP Terbaru Di Tahun 2024, Ini Dia Penampakannya

Daftar HP Terbaru Di Tahun 2024, Ini Dia Penampakannya

Dijitalsafahat.com Ada banyak daftar HP terbaru yang akan rilis maupun sudah rilis di Indonesia pada tahun 2024.

Pasar smartphone saat ini semakin ketat dalam bersaing, maka dari itu banyak brand berlomba-lomba untuk merilis HP terbaru mereka di tahun 2024 ini.

Buat Anda yang lagi mencari HP terbaru, yuk lihat daftar HP terbaru di tahun 2024 ini.

Pertanyaan utama yang akan muncul pada tahun 2024 adalah bagaimana vendor dapat memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan (AI) secara maksimal.

Salah satunya adalah Samsung yang memperkenalkan teknologi bernama Galaxy AI untuk perangkat selulernya. Kemudian Google menghadirkan AI ke Gemini.

Jangan lupakan prosesor baru Snapdragon 8 Gen 3 yang akan banyak digunakan di ponsel andalan untuk meningkatkan performa.

Nah buat kalian yang penasaran, kami akan bagikan ponsel terbaru yang akan dirilis pada tahun 2024, serta rekomendasi ponsel terbaru yang sudah diluncurkan di Indonesia untuk kalian pilih.

HP terbaru tahun 2024

Seiring berjalannya waktu, produsen mulai mengeluarkan ponsel terbaru. Berikut beberapa ponsel terbaru yang akan diluncurkan di Indonesia pada tahun 2024.

1. Redmi Note 13 4G

Redmi Note 13 masih menggunakan jaringan 4G. Ponsel ini menawarkan lensa utama beresolusi 108 MP dan mendukung lensa sudut ultra lebar 8 MP dan lensa makro 2 MP serta kamera depan 16 MP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *