Rekomendasi Hp Nokia Terbaru 2024, Bisa Tahan Air Juga!

Rekomendasi Hp Nokia Terbaru 2024, Bisa Tahan Air Juga

Dijitalsafahat.com – Kecanggihan Hp saat ini terus berkembang dan berinovasi salah satunya Hp Nokia terbaru 2024.

Hal inilah yang menjadi salah satu alasan, kenapa banyak masyarakat yang menunggu produk terbaru apa yang akan dikeluarkan oleh Nokia terbaru 2024.

HP Nokia terbaru 2024 berikut ini memiliki performa chipset yang tidak kalah dengan iPhone maupun Samsung.

Dalam artikel ini dijitalsafahat.com akan mengulas mengenai pilihan Hp Nokia terbaru 2024, mari kita simak dan baca hingga selesa.

1. Hp Nokia G42

Diurutan pertama yaitu Hp yang dilengkapi layar IPS LCD dengan refresh rate 90HZ dan layarnya cukup cerah.

Puncak kecerahanya bisa mencapai 560 nits, dilengkapi dengan SoC Snapdragon 480+ yang optimal untuk penggunaan sehari-hari kalian.

Dibagian desainnya solid dan ramah lingkungan dengan panel belakang terbuat dari material daur ulang dan telah mengusung OS Android 13.

Nokia G42 juga sudah mendukung 5G serta baterai 5000 mAh, sehingga awet dalam penggunaan normal sehari penuh, serta terdapat audio jack 3.5 mm dan slot micro SD.

2. Hp Nokia G60 5G

Selanjutnya ada Hp Nokia terbaru 2024 yang memiliki desain kokoh, sertifikasi IPS52 yang cukup lumayan bisa tahan dari percikan air dan debu.

Untuk kameranya 50MP  dengan kualitas foto yang bagus di malam hari di kelasnya, tak hanya itu terdapat juga sistem Android yang bersih tanpa iklan dan mendukung pengisian cepat 20 watt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *