Smartphone Infinix Akan Memperkenalkan HP Terbarunya Infinix Zero Flip

Smartphone Infinix Akan Memperkenalkan HP Terbarunya Infinix Zero Flip

Pabrikan smartphone Infinix akan memperkenalkan HP terbarunya Infinix Zero Flip yang merupakan HP lipat pertamanya sekaligus menjadi pembuktian bahwa Infinix mampu bersaing dengan pabrikan HP lainnya yang telah menjual HP lipat di pasar seperti Samsung dengan Galaxy Z Fold dan Flip series serta Oppo dengan Find N3.

Infinix Zero Flip dianggap sebagai langkah penting bagi Infinix untuk membuktikan eksistensi dan membangkitkan rasa penasaran di kalangan penggemar HP. HP dengan kode X6962 baru-baru ini mendapat sertifikasi, dan diperkirakan sebagai Zero Flip oleh Android Headlines. Meskipun detailnya belum lengkap, Infinix bertekad untuk menjaganya tetap terjangkau seperti produk-produk mereka yang lain.

Tentunya itu  merupakan kabar baik bagi konsumen yang menginginkan ponsel keren tanpa mengeluarkan banyak uang. Infinix dikenal karena menyediakan kinerja tinggi dengan harga yang wajar, dan dengan Zero Flip, mereka berusaha untuk membedakan diri di pasar yang ramai dengan menawarkan produk yang unik dan terjangkau.

Penggemar ponsel Infinix sangat antusias untuk melihat inovasi apa yang akan dihadirkan oleh Zero Flip. Menurut laporan dari Gizmochina, Infinix berencana untuk segera meluncurkan Zero Flip, menunjukkan komitmen mereka untuk bereksperimen dengan produk baru dan merespons keinginan konsumen.

Selain itu, ponsel Infinix lainnya dengan kode X6860 juga telah mendapat sertifikasi, meskipun detailnya masih belum jelas. Hal ini tentu saja menimbulkan banyak spekulasi dan diskusi di kalangan penggemar Situs Toto.

HP Infinix Terlaris

Perusahaan riset pasar Canalys mengungkapkan Apple dan Samsung merajai pasar smartphone di dunia pada tahun 2023. Dari total pengiriman 1,14 miliar unit smartphone ke seluruh dunia, Apple berhasil mengirimkan 229,2 juta unit dan Samsung mengirimkan 225,4 juta unit. Meski demikian, Apple Situs Toto mengalami sedikit penurunan pangsa pasar sebesar 1 persen dari tahun sebelumnya. Sedangkan, Samsung mengalami penurunan pangsa pasar sebesar 13 persen.

Selain Apple dan Samsung, Xiaomi menempati peringkat ketiga dengan total pengiriman 146,4 juta unit, diikuti oleh Oppo dengan 100,7 juta unit, dan Transsion dengan 92,6 juta unit. Meskipun Xiaomi dan Oppo juga mengalami penurunan dalam pengiriman mereka, Transsion menjadi satu-satunya vendor yang mengalami kenaikan sebesar 27 persen dari tahun sebelumnya.

Canalys mencatat bahwa pertumbuhan Transsion dan Xiaomi pada tahun 2023 didorong oleh pasar-pasar di negara berkembang. Di samping itu, pasar di Amerika Latin, Afrika, Timur Tengah, dan Asia Pasifik juga menunjukkan tanda-tanda pemulihan, yang turut mendorong pertumbuhan pasar secara keseluruhan Slot Thailand.

Meskipun demikian, pasar di negara maju seperti China, Eropa, dan Amerika Utara masih mengalami perlambatan karena tingkat belanja konsumen yang rendah. Secara keseluruhan, meskipun total pengiriman smartphone turun 4 persen dari tahun sebelumnya, pertumbuhan pada kuartal IV-2023 naik sebesar 8 persen, menandakan bahwa pasar smartphone global mulai pulih dan stabil.Canalys juga memperkirakan bahwa pasar negara berkembang akan terus menjadi pendorong pertumbuhan bagi mayoritas merek smartphone di masa mendatang.

Menurut Canalys, pencapaian Transsion dan Xiaomi pada tahun 2023 didorong oleh pertumbuhan di sejumlah pasar di negara berkembang. Transsion sendiri adalah pemegang merek HP Infinix.

Daftar penguasa pasar smartphone global tahun 2023:

1. Apple – 229,2 juta unit (pangsa pasar 20 persen)

2. Samsung – 225,4 juta unit (pangsa pasar 20 persen)

3. Xiaomi – 146,4 juta unit (pangsa pasar 13 persen)

4. Oppo – 100,7 juta unit (pangsa pasar 9 persen)

5. Transsion – 92,6 juta unit (pangsa pasar 8 persen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *